Minggu, 08 April 2012

The Nice Day

Happy Sunday guys!

Pagi tadi bener-bener ngga ada ekspresi pas liat kalender. I think nothing special about today, and I think today feel the same like yesterday.
Ulang tahun kali ini emang kurang excited buat saya. Entahlah, saya sendiripun ngga ngerti -_-
Yap genap 16 tahun juga saya :p
taun depan udah dapet KTP aja, makin tuaaaaaaa rasanyaaaaaaa haha
But, today is my the best thing ever i’ve had ! why? Karena ulang tahun kali ini diucapin sama si @Kamasean dan @olarosaa (Rosa) indonesian idol. Kok bisa? Bisa dong, dimana ada kemauan disitu ada jalan. Halah ngomong apanih gue -_-
ini mention dari Kamasean 
kalo ini dari Rosa

Selain itu, ngga nyangka bakal dapet special greeting dari special someone   oh God! Speechless. Bodo amat deh norak, mungkin kalo kalian sendiri yang ngalamin kalian bakal ngerasain hal yang sama that is HAPPY.
Sebenernya sih pengen banget dapet ucapan dari @Raisa6690 but ... belum rejekinya saya. Oh ya, thankyou temen-temen yang udah ngucapin dan buat My the best friend thanks for the beauty tart and for all.
Umm 8 April ini ternyata cukup berkesan ya, mulai dari anniv twitter account nya Lee Donghae Super Junior,  anniv  4th Super Junior-M , dan Birthday Jonghyun Oppa Shinee ♥ Dan ini beberapa artis yang berulang tahun hari ini – 8 april : Farah Quinn , Lucky Perdana, Tyas Mirasih. Happy birthday ya ;)

Bersyukur banget Allah SWT masih ngasih umur, dan semoga my wish bisa tercapai ;)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Take A Sip
Maira Gall