Selasa, 17 Januari 2012

Mencintaimu Dalam Diam Adalah Karena Allah


Mencintaimu adalah, seperti halnya pelangi yang menampakan dirinya di sore senja yaitu Indah! :)  . 

Namun,  aku hanya bisa mencitaimu diam-diam. Mungkin hanya aku dan Tuhan yang tau perasaan ini, tentang ini, dan cinta ini. Dunia ini terasa indah meski aku hanya mencintaimu dalam diam. 
Andai kau tau, dalam doaku selalu terselip namamu, nama indahmu, nama yang selalu terbayang-bayang dalam pikiranku. Kamu yang selalu menghiasi dalam doaku dan hari-hariku. 

Berlian tetesan air mata selalu mengalir ketika kusebut namamu, ketika aku bercerita pada Tuhan tentang rasa cinta yang tanpa syarat ini. 

Dalam hati kecilku mungkin berharap engkau tau tentang rasaku, tapi aku percaya bahwa Tuhan tidak akan pernah mengecewakan hambaNya. 
Biarkan aku terus memendam perasaanku, biarkan aku lelah dengan cintaku, biarkan Tuhan yang menjawab semua keinginanku, dan biarkan waktu terus berlalu. Sungguh aku tak menginginkan cinta ini untuk ada,


aku tak pernah meminta untuk mencintai kamu. Tapi apadaya cintaku ini sungguh tak bersyarat, cintaku hanya kupendam dalam diam dan cintaku hanya satu yaitu utuh sepenuhnya untukmu.






Sekian lama aku menunggu, aku hanya menunggumu disini sendiri, menunggu hal yang takpasti dari dirimu.

Ucapkan satu hal, berilah aku satu senyuman, dan duniaku akan terasa damai :)

Ini hanyalah mimpi kecilku, mimpi dari sekian mimpi yang aku impikan. dan esok aku berharap ini bukan hanya sekedar mimpi lagi :D 




by: estiapriani



3 komentar

  1. Damn, semua kata2 anda, persis seperti yang saya rasakan :)

    Semoga Allah memberikan kebahagiaan hakiki bagi hamba2nya yg senantiasa bersabar dalam ujian Cinta...

    BalasHapus
  2. Mencintainya dengan mendoa'akannya adalah sebuah ketulusan cinta sejati, percayalah, Allah akan menyaimpaikan ketulusan kita kepadanya

    BalasHapus
  3. Yaampun jd baper meleleh sm apa yg kyk aku rasain skrg :')
    Mari say mampir ke blog adeliciajoan.blogspot.co.id. ;)

    BalasHapus

© Take A Sip
Maira Gall