Selasa, 17 Januari 2012

Go Spentri Go Spentri Go!


Tepatnya sabtu lalu, tanggal 14 januari sekolahku ngadain lomba voly antar SMP dan antar SMA. Kebetulan yang dapet lokasi di lapangan Sekolahku itu buat anak anak SMP, sedangkan yang SMA nya di lapangan brimob :)


Senengnyaaaaaa, SMPku ikut lomba itu, yaah lumayan laah bisa bangga-bangga dikit. Pamer sama tetangga tetangga sebelah *aduh ngga penting :p

Udah lagi heboh-hebohnya ternyata SMPku tampil pertama sendiri loooh :D hahaha sumpah gue paling heboh sendiri disitu. Solanya temen seperjuangan SMPku Cuma sedikit yang sekolah bareng sama aku. Ada yang bareng sih, eh dianya OSIS, adalagi eh akunya ngga deket sama dia.

Yaaah itu sama aja boong :p *miris.




Dari pertama dimulai pertandingan bener-bener panas,  sepanas melinda dee, eh sepanas cuacanya maksudnya. Hahaha,, cuaca pas itu emang lagi panas banget, jadi makin ramai aja deh.
Pas itu Score sama sama saling nyalip, SMP A 10 : SMP aku  11, SMP A 11 : SMP aku 12.ckckck


sebenernya statusnya masih banyak sih haha


Gue bener bener super heboh disitu. Nyampe-nyampe update banget status di twitter LOL. Mana tweetnya lebay-lebay banget pula hahaha,,

yaaah tapi mengencewakan banget sih, dari 2 set awal SMP aku langsung kalah di pertandingan pertama itu :( huaaaaa sedih deh. Malu pula, kan aku paling heboh tuh hhahaah

Tau kejadiannya gini sih, mending nonton yang dilapangan brimob, udah cowo-cowo SMA yang main, pasti kan lumayan tuh *ting-ting *kedip-kedip hahaha,
Sayangnya aku ngga ditugasin PMR disana jadi yaudah lah, ngga bisa nonton si *EHEM deh.
Eh sapa tuh si EHEM?? Ada deeeh yaaa haha ngga penting, abaikan!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Take A Sip
Maira Gall