Selasa, 10 April 2012

I'm Not Different


Terkadang kita ngga ngerti apa yang kita rasain saat ini. Yaaa lebih tepatnya apa yang saya rasain sekarang.
Terkadang kita ngga ngerti dengan apa yang ada disekeliling kita, yaaa mungkin saya juga ngerasa gitu.
Dan terkadang, kitapun heran dengan apa yang terjadi pada hidup kita.


Minggu kemarin sekolah habis ngadain UTS (Ulangan Tengah Semester) dan minggu ini saatnya nilai nilai itu dibagiin dooong.  Jujur, saya sih nerima apa adanya nilai itu asal nilainya masih wajar. Tapi setiap saya dapet nilai yang lumayan, selalu orang-orang merasa heran dan tidak percaya. Kenapa? Apa saya begitu ngga pantes? So kalo gue bisa, lo pasti juga. I am not different from you, and we’re the same.

Wajar kalo nilai kita ada yang jelek dan bagus, dan kenapa kamu gengsi? Kenapa kamu ngerasa takut kalah saing? Kenapa kamu selau bungkam ketika saya bertanya nilai kamu? Saya juga bukan tipe orang yang suka ngerendahin nilai orang gitu kok. Kadang, saya merasa terasingkan karena tingkah-tingkah mereka yang suka membesarkan hal sebenarnya ngga pantes buat diperdebatkan. Apa mereka ngerasa paling pantas buat dapetin itu semua?

So semua orang berhak dapet keberuntungan. Sebenarnya, karena ketidak rasa bersyukurlah yang membawa mereka saat ini. Seharusnya kita jangan hanya memandang gengsi semata. Hidup itu harus dipenuhi dengan rasa bersyukur yang kita miliki. Dengan bersyukur, kita akan ikhlas, dan dengan rasa ikhlas semua akan indah pada waktunya.

Open your eyes, you’re not alone guys ;)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Take A Sip
Maira Gall