Kamis, 08 Desember 2011

cerita angka delapan '8'


Tepat ditanggal delapan ini aku mau ngomongin tentang angka delapan.
Angka yang banyak dipercayai kalo angka ini adalah angka keberuntungan. Kalo aku sih percaya ngga percaya yaa heheh
Kebetulan ini adalah angka favorite dan tanggal lahirku loh hahaha -_- what about you?






oke ! kalo diliat, angka delapan itu emang angka yang nggak ngga putus garisnya, delapan juga angka yang ngga berawalal dan ngga berujung. Angka ini juga tetep konstan bentuknya biar dibalik keatas dan kebawah. Angka ini emang cukup unik yaa guys!



Ada beberapa fakta tentang angka delapan, chek this out :
·  8 adalah salah satu dari 3 bilangan yang bila ditulis terbalik tapi bentuknya tetap sama. Angka yang lain adalah 0 dan 1.
·  8 Mata angin. Hanya ada 8 arah mata angin yang berlaku universal, yang terdiri dari Utara, Selatan, Barat,    Timur, Tenggara, Timur laut, Barat daya, Barat laut.
·  8 tangga nada. Hanya ada 8 tangga nada yang berlaku universal (do, re, mi, fa, so, la, si, do)
·  8 gelas setiap hari. Pakar kesehatan berujar minum air putih minimal 8 gelas setiap hari adalah anjuran yang ideal untuk agar terhindar dari dehidrasi, dan membantu metabolisme tubuh. 8 is great, isnt it? :)
·  8 jenis vitamin B sangat berperan penting dalam metabolisme tubuh.
·  8 kaki hanya dimiliki oleh laba-laba, kalajengking, dan gurita. Tentu bisa kurang/lebih dari 8 jika mereka mengalami rekayasa genetik atau cedera.
·  8 adalah dasar sistem bilangan okta yang sangat terkait dengan komputer.
·  8 bagi orang China atau sebagian negara di Asia itu adalah angka hoki. Angka 8 tak pernah putus diyakini sebagai angka pembawa kebahagiaan, kemapanan dan kemakmuran yang tak pernah berakhir. 8 juga diyakini membawa keberuntungan ekstra di mana pun angka ini muncul. Thats why, banyak orang China memasukkan unsur 8 di hidup mereka.



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Take A Sip
Maira Gall