Jumat, 25 November 2011

Nggak Bisa Sign In Blog !!!

Nggak bisa sign in !! entah ada yang error atau apa masih dipertanyakan.
Akhir-akhir ini emang jarang ada waktu buat online apalagi ngeblog. Tugas, dan ulangan harian udah numpuk depan mata, belum lagi minggu depan udah UAS aja. Lelah sebenernya, tapi namanya juga anak sekolah, nikmati aja laaah hehe,
Kurang lebih hampir satu minggu aku nggak buka blog sama sekali. Terakhir aku buka sih, memang sedikit ada masalah dengan blog-ku. Setiap mau follow orang selalu ngga bisa, yang muncul malah tab seperti ini 


ini sign in melalui mozila


Buka blogger.com pun tetap kaya gitu yang muncul. 
Bete kan ? stres udah nyampe puncak ujung monas, aku langsung bingung, panik, galau, resah, gelisah, dan langsung off matiin komputer. Emmm engga-engga, itu cuma bentuk pikiran anak labil dan lebay kaya aku. Hahaha, oke akhirnya aku mikir lagi cari jalan keluar. 
Karena aku sign in lewat mozilla, aku coba sign in lewat opera. Taukah kalian ??
hasilnyaaaaaa.... yups jadi! Aku berhasil log in :D yeeeeeeeeeeeeaaa ^^


Melalui opera


Tapi pasti banyak yang bertanya, lalu apa masalahnya? Dan kenapa gitu? Aku juga heran, kenapa mozilla tidak bisa membuka blogger.com? cara ampuh dan jitu satu-satunya adalah tanya pada google.hehehe,

Setelah googling, searching nyampe jungkir balik ngga karuan, terus nemu nggak? Alhamdulillah ketemu. Ternyata disana disebutkan kita disuruh menghapus cookie dan chace. Caranya gimana ? tenang kawan kawan, aku akan bagi tipsnya ^^

1. pertama buka mozilla pastinya
2. liat toolbar pojok kiri atas
3. lalu klik tools, dan pilih clear recent history
















4. Akan muncul tab seperti ini, lalu klik Time Range to clear dan pilih everyting












5. Kemudian pilih details, dan beri tanda centang untuk cookie dan chace
















6. Dan terakhir klik Clear Now.

Berhasil ! ^^
Selamat mencoba ^^ semoga berhasil juga yaaa :D
Time Range To Clear.

Read more at: http://www.frans-noel.com/2010/07/tidak-bisa-log-in-blogspot.html
Copyright frans-noel.com Under Common Share Alike Atribution

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Take A Sip
Maira Gall