Minggu, 11 Juli 2021

[Review] - Wonder Serum Exfoliating Serum by Sugarpot




 

Hi! it's been a year udah ga pernah update tulisan di blog ini. Semoga semuanya sehat selalu!

Hari ini aku mau berbagi review tentang Sugarpot Wonder Serum sesuai dengan judul di atas. Kebetulan baru belanja skincare waktu promo 25.6 kemarin. Salah satunya ada Avoskin refining toner, Sugarpot Wonder Serum, dan Benton Snail Bee High Content Steam Cream. Satu rangkaian skincare yang aku pakai tiap malem sebelum tidur.

Aku mau review setelah kurang lebih pemaiakan satu minggu, yang mana first impression pakai Wonder Serum adalah sensasi tingling! dari hari pertama pemakaian, keesokan paginya langsung berasa glowing healthy skin. Tapi karena masih pemaiakan hari pertama, belum tau mana yang paling kasih efek besar dalam satu rangkaian ini.

Lanjut hari kedua pemakaian, kayanya ada kesalahan rangkaian yang aku pakai. Bukan lupa kalo si Wonder Serum ini as an exfoliator, tapi aku pikir Wonder Serum bukan bukan suatu step yang se-nge-exfoliate itu. Di hari kedua ini rangkaian yang aku pakai ada toner Avoskin - lanjut ke Npure cica clear pad - Sugarpot Wonder Serum - dan cream dari Benton.

Jeng jengggg, keesokan harinya si kulit ga seglowing kemarin! Agak kering kaya ga pake skincare, bruntusan, muncul kemerahan dan sempet mikir ini karena efek kurang tidur atau kurang konsumsi air mineral aja. Tapi akhirnya kepikiran, mungkin bisa jadi karena efek pake dua jenis exfoliator secara bersamaan. 

Akhirnya di hari ketiga memutuskan buat ga pake si Wonder Serum, karena takut kalo ini efek penggunaan si Wonder Serum yang terlalu keras. Jadi di hari ketiga memutuskan cuma pakai dua rangkaian skincare, yaitu toner dan krim. Keesokan paginya, ga ada yang berubah cuma keliatan lebih terhidrasi aja.

Setelah menebak-nebak asal muasal si bruntusan ini yang kemungkinan bukan karena Wonder Serum, akhirnya di hari keempat memberanikan diri buat coba lagi pakai tiga rangkaian skincare yang sempet dipakai di hari pertama. Yup! kembali ke rutinitas awal Toner - Serum - Cream, dan keesokan paginya---- suprisingly kulit glowing lagi kaya awal pemaiakan. 

Penampakan healthy skin, dan kulit jauh lebih plumply dari sebelumnya bener-bener keliatan. I love the result so much! Setelahnya aku rutin terus pakai tiga rangkaian itu sampai hari ini~ 

Kurang lebih ini udah seminggu pemaiakan dan aku suka sama hasilnya. Ternyata efek si glowing healthy skin ini kemungkinan besar dari pemaiakan rangkaian skincare yang sedang aku pakai sekarang ditambah peran besar dari Wonder Serum Sugarpot.

Kalau dari keterangan di kardusnya, si Wonder Serum ini memang dikhususkan untuk membantu mengatasi kulit jerawat. Sugarpot Wonder Serum ini diperkaya dengan Aloe Vera dan ekstrak mentimun yang membantu menenangkan da melembabkan kulit, sehingga kulit tetap halus dan kesehatan kulit tetap terjaga. Kalau di aku pribadi, produk ini bakal kasih efek tingling ke beberapa area, terutama yang punya masalah jerawat atau, area yang akan jadi tempat tumbuhnya jerawat.

Tapi sesuai catatan di boxnya, untuk Wonder Serum ini tidak disarankan untuk ibu hamil dan selama penggunaan harus menghindari kontak langsung dengan matahari (better use at night kalo aku pribadi).


Ohiya last but not least, tipe kulit aku ini adalah kombinasi dan sensitif, apalagi sama produk yang ga cocok. Penggunaan produk yang ga cocok dikulit langsung bisa terlihat dipemakaian hari pertama, terutama produk yang mengandung vitamin C. Sedih. But well, untungnya produk yang aku lagi pakai sekarang ini sejauh ini cocok dan ga ada yang mengandung vitamin C.

Jadi buat kalian yang punya jenis kulit yang sama, bisa banget cobain beberapa produk yang aku pakai terutama serum magic aka Wonder Serum.

Sekian dan terima kasih buat semua yang udah baca review aku! Have a good day <3

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Take A Sip
Maira Gall