Minggu, 22 September 2019

[Review] The Saem - Cleansing Water Healing Tea Garden Series

Image result for the saem cleanser white tea

Happy sunday! hari ini aku mau share sedikit nih tentang salah satu cleanser yang udah aku pake beberapa bulan belakangan ini. Yup! The Saem Healing Tea Garden Series.


Cleansing water ini sebenernya punya beberapa varian. Tapi satu varian ini salah satu yang pernah aku coba karena rekomendasi dari beberapa rakyat twitter. Dan beberapa temen aku juga ada yang pernah bilang kalo cleanser ini enak dipake. Katanya sih Biod3rma versi asia. Sounds great ya!

Karena emang lagi butuh cleanser pada saat itu, akhirnya aku memutuskan buat coba salah satu rangkaian ini, yaitu; White Tea, yang punya klaim wastes in pores and brightening 


Review:

1. Awal pakai ngerasa ringan dan enak banget. Tanpa perlu dibilas/cuci muka setelah pemakaian. Jadi kalo udah malem dan mager parah buat cuci muka, bisa langsung tidur haha

2. Mungkin karena bahannya mengandung jenis teh gitu, efeknya kurang enak di kulit kering. Yang pasti jadi berasa kering banget efter use-nya.

3. Gabisa bersihin makeup waterproof. Hmm cukup kecewa sih, jadi kita harus cleansing oil buat bagian mascara.


Overall buat aku pribadi nilainya 7/10 .



There's pros and cons, tapi good to be true after use-nya memang mirip bioderma, versi terlalu kering dan affordable. Harganya yang masih bisa bersaing, jadi bisa jadi pertimbangan buat repurchase. Tapi kalo sekarang ini kayanya No sih. Kulitku masih dalam kondisi normal to dry.

Mungkin produk ini bisa jadi rekomendasi buat kalian yang kulitnya oily nih! 
Produk ini bisa kalian temuin di beberapa offcial store The Saem Indonesia. Ada juga storenya dibeberapa mall Jakarta :D

Semoga informasinya bisa membantu kalian yang lagi sibuk cari cleansing water korea punya ya! Thanks for reading.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Take A Sip
Maira Gall