Minggu, 28 Oktober 2012

Sungha Jung Live In Jakarta - 16 November 2012


Hallo readers ^^

Oiya nih, ada yang tau guitaris fingerstyles asal Korea Selatan yang super keren dan berbakat ngga? Yup! Dia Sungha Jung (15).

Aku salah satu penggemar Sungha Jung loh.
.Always mantengin video dia di youtube hehe. Nah waktu itu aku sempet nemuin video ini..



Yeeaay!! Sungha Jung mau ngadain konser di Indonesia Live In jakarta. Asli, bener-bener excited banget :D konser itu bakal diiadain di Nusa Indah Theatre Balai Kartini Jakarta pada tanggal 16  November 2012 dan di Bandung tanggal 18 November 2012.

Niatan buat nonton langsung muncul, tapi setelah aku prediksi (?) waktunya ngga oke banget!! Aaaaaaaaaaa~ Selain bukan hari libur panjang, mana mungkin emak ngasih ijin buat bolos sekolah satu hari -.- yah padahal satu hari doang yaaa, kapan lagi nonton dia di Indonesia. Ditambah lagi aku kelas 3 haha makin ngga boleh nih ~

Rasanya susah buat ikhlas ngga nonton pacar gue Sungha Jung (?) konser di Indonesia. Padahal rela deh beli tiket buat nonton VVIP haha

Yah cuma berharap ada keajaiban, semoga konser  Sungha Jung mundur akhir taun pas liburan natal . Amin lol

Buat yang mau liat, ini Price list-nya
  • Silver >> Rp 300.000
  • Gold >> Rp.400.000
  • VIP>> Rp 450.000
  • VIP Package (+Meet & Greet) >> Rp 600.000


Okeelah ~see you again readers, CHUUU~~~ 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Take A Sip
Maira Gall