Selasa, 01 Mei 2012

In My Beautiful Dream :)


Aaaaa kembali nge blog ^^


Tidak terasa SS4 Indonesia udah kelar aja yaaa, hmm pas awal denger berita SS4 diadain disini rasanyaaa tuh kaya umm...umm...umm..! *banyakan mikir *loh loh oke lupain :p
Yaa karena ngga mungkin bisa nonton juga akhirnya ikhlasin aja deh..

Nah udah gitu, hari pertama SuJu dateng ke Indonesia Timeline twitter sama beranda facebook apabanget deh, rasanya pengen tutup akun terus sleeping beauty  dikamar -_- Oke saya sabar, dan saya ngga begitu nyesek karena kyuhyun dateng hari besoknya haha  :)

Tiba waktunya datang, SS4 INA day 1 dimulai. Timeline kembali penuh, dan saya cuma bisa mantengin SuShow lewat timeline, oke ini cukup miris. Tiga hari itu ngga sebentar loh, ngga kerasa gitu kan mereka udah kelar konser. Ngga kerasa juga kan mereka udah balik lagi ke Seoul.. pffff oke saya ngga mau bahas terlalu banyak tentang SS4 INA ini. hehhehe

Inti dari judulnya sebenernya gini, sebelum ada siaran SuShow di SCTV kemaren, pas SS4 day 3 malemnya itu saya mimpi, mimpi, dan mimpiiiii indah. Jadi saya mimpi, kalo saya itu nonton Super Show 4, pake tiket festival dan nonton barisan depan sendiri. Seneng ngga tuh? Nah pas itu, mereka-mereka semua berdiri dihadapan saya, terus tiba-tiba kyuhyun narik dan maksa saya naik panggung. Nah lo? Disitu saya ngga mau, dan padahal ELF lain pada iri >< Anehnya si kyuhyun maksa terus sampe akhirnya saya mau naik keatas panggung. Nah dimimpi itu, dari baju dan set panggungnya ternyata mirip sama aslinya setelah saya nonton liputannya di SCTV. Huaaaaa. Ngga nyangka, bisa kebetulan gitu. Saya aja sedikit ngerasa aneh. Sayangnya Cuma mimpi -_- xoxo


ini set panggung yang di maksud

Hari besoknya, ngga tau karena kena demam SS4 atau kenapa. Padahal saya ngga begitu fanatic ngidolain si leader Leeteuk, tapi bisa gitu deh saya mimpi jalan-jalan berdua kepantai sama leeteuk. Terus ELF lain Cuma bisa ngeliatin iri gitu :s gokil! Hahaha

Dari awalnya yang saya ngga begitu ngarep banget bisa nonton Super Show 4, ini tiba-tiba saya jadi punya ambisi harus nonton Super Show 5! Semoga sih ada di indonesia lagi *amin* kalo ngga, kalo ada dan kalo boleh semoga nonton SS5 di Spore deh hahaha *amin*
I hope, someday I can meet my kyuhyun si abang evil ;) hihi





Cerita ini just share yaa, enjoy it ;)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Take A Sip
Maira Gall